Manga To Love-Ru: Trouble Darkness Adaptasi One Shot


0

Melalui Majalah Jump Shueisha SQ Edisi Mei, mengungkapkan bahwa Kentaro Yabuki dan Saki Hasemi akan menerbitkan manga One-shot baru untuk manga To Love-Ru: Trouble Darkness mereka di edisi majalah berikutnya pada 2 Mei. Manga To Love-Ru One-shot akan dibuat dengan full-color, manga penuh warna. Manga merayakan ulang tahun ke-20 Yabuki sebagai seniman profesional.

Manga To Love-Ru: Trouble Darkness berakhir pada Maret 2017, meskipun Shueisha menerbitkan dua bab bonus spin-off pada edisi Mei dan Juni dari Jump SQ. di tahun yang sama. Shueisha menerbitkan 18 volume buku yang disusun untuk manga. Manga ini adalah sekuel dari seri To Love-Ru -Trouble- pertama, dan diluncurkan di Jump SQ. pada 2010. Seven Seas Entertainment merilis kedua manga dalam bahasa Inggris.

anime-to-love-ru-one-shot

To Love-Ru: Trouble Darkness, penulis manga, Hasemi, berkomentar di volume akhir manga itu bahwa meskipun perkembangan di masa depan belum diputuskan, volume ke-18 adalah “bukan chapter terakhir” dari To Love-Ru.

Anime To Love Ru memiliki beberapa seri seperti :

  • To LOVE-Ru yang rilis pada April 2008 sebagai Season Pertama
  • Motto To LOVE-Ru rilis pada Oktober 2010 sebagai Seaosn ke-2
  • To LOVE Ru Darkness rilis pada Oktober 2012 sebagai season ke-3
  • To LOVE Ru Darkness rilis pada Juli 2015 sebagai season ke-4 yang merupakan season 2 dari To Love Ru Darkness
  • Ova dan Special

Yabuki saat ini sedang menggambar adaptasi manga dari DARLING di anime FRANXX, yang diluncurkan di situs Shonen Jump + Shueisha pada Januari 2018. Dia juga menulis dan menggambar manga Black Cat, yang menginspirasi adaptasi anime televisi pada 2005-2006. Viz Media merilis manga asli dalam bahasa Inggris.

Source : ANN


Like it? Share with your friends!

0

Comments

comments

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Share